17 Fakta Unik Ereksi



Anda mungkin sudah tahu segalanya tentang tubuh wanita, bagaimana teknik memberikan big orgasme, teknik foreplay yang bisa membuat wanita ‘gila’ di tempat tidur, apa yang harus dilakukan di tempat tidur, apa yang tidak harus dilakukan di tempat tidur. Tetapi, apakah Anda cukup tahu tentang diri sendiri? Inilah 17 fakta tentang ereksi yang mungkin Anda tidak tahu.

  1. Bisakah orang tewas saat ereksi? Bisa saja. Ketika seorang pria menggantung dirinya sampai mati, darah turun ke jaringan penisnya karena gravitasi dan ini menyulitkan. Inilah yang disebut ‘malaikat nafsu’.
  2. Kadang-kadang, ereksi tanpa sengaja. Anda bisa mengalami penis keras tanpa alasan. Inilah yang menjelaskan mengapa terjadi pada masa remaja Anda.
  3. Memungkinkan pria orgasme tanpa ereksi! Tidak apa-apa untuk menyombongkan diri.
  4. Ada kondisi medis yang disebut priapism, yaitu seorang pria bisa mengalami ereksi besar yang berlangsung selama lebih dari 4 jam.
  5. Fraktur penis nyata terjadi. Seks yang kasar dapat menyebabkan pembuluh darah di penis meledak, penis berubah ungu dan akhirnya patah. Setelah patah, dibutuhkan sekitar 6 minggu untuk sembuh.
  6. Hampir setengah dari penis tersembunyi di dalam tubuh. Jika Anda menekan perineum ketika ereksi, Anda akan bisa merasakan bagian tersembunyi dari penis Anda. Jadi, secara teknis, Anda benar-benar bisa menggandakan ukuran Anda, itu pikir Anda!
  7. Banyak mamalia, kecuali kuda dan manusia, benar-benar memiliki tulang di penis mereka.
  8. Ada tiga jenis ereksi. Ereksi yang disebabkan oleh fantasi disebut psikogenik, yang disebabkan oleh sentuhan fisik disebut felexogenik, dan  yang disengaja disebut ereksi nokturnal.
  9. Anda harus berhenti menyentuh diri sendiri pada penis Anda begitu sering. Karena menurut penelitian, semakin sedkit Anda bermain dengan anggota tubuh Anda, maka ereksi akan Anda dapatkan ketika berhubungan seks dengan seseorang.
  10. Cara yang benar untuk mengetahui panjang penis adalah mengukur dari sisi perut ke ujung.
  11. Sementara penis memanjang hanya 47 persen, yang lebih pendek akan semakin panjang hingga 86 persen.
  12. Seorang pria memecahkan rekor dunia untuk 6 kali orgasme berturut-turut hanya dalam waktu 36 menit tanpa lemas sedikitpun.
  13. Tidur yang cukup dapat membuat ereksi lebih baik.  Jadi, tidurlah pada saatnya.
  14. Penis bengkok adalah normal. Tidak masalah anggota badan Anda yang satu itu melengkuk sedikit ketika ereksi. Tidak perlu panik.
  15. Yunus Falcon memegang rekor dunia untuk penis terbesar. Panjang penisnya 9,5 inci ketika lembek dan 13,5 ketika ereksi.
  16. Rata-rata pria mengalami sekitar 11 ereksi setiap hari.
  17. Agar ereksi, penis rerata membutuhkan sekitar darah sebanyak 4 tembakan wiski.

    Terima kasih sudah membaca.

Comments

Popular posts from this blog

13 Fakta Unik Pinguin

10 Fakta Unik Matematika

60 Fakta Unik Hewan