10 Fakta tentang Golongan Darah O

fakta-golongan-darah-O
Pengetahuan tentang kesehatan sangat perlu kita pelajari dan pahami secara detail agar kita tidak salah jalan dalam memilik tips dan beberapa pemecahan bagi kesehatan. Karena dunia kesehatan itu sangat bagus dipelajari dan dimengerti karena kesehatan sangat melekat dengan kehidupan kita sehari – hari banyak larangan dari yang ini sampai yang itu susah di konsumsi atau kita lakuakn kita diserang yang namanya penyakit. Pembahasan dunia kesehatan kali ini adalah tentang fakta  seseorang yang memiliki golongan darah O, langsung aja kita simak pembahasannya dibawah in semoga dapat menambah wawasan kita smua.
10 Fakta sseorang yang memiliki golongan dara O diantaranya adalah :
  1. Orang yang bertipe darah O terkadang sangat kukuh memepertahankan pendapatnya kea rah yang lain dan susah untuk mendengarkan pendapat orang lain yang bertentangan dengan pendapatnya, terlebih mereka dikatakan golongan orang – orang yang sangat keras kepala.
  1. Orang yang bergolongan darah O itu seperti itu seperti lebah.Kenapa dikatakan mirip seperti lebah, karena prisnsipnya yang memberi manfaat buat orang lain. Namun mereka tak akan menyerang tanpa alasan, dan mereka juga tidak akan mengganggukecuali anda mengganggunya.
  1. Orang yang bergolongan darah O itu disimbulkan dengan hati. Dibilang dengan symbol seperti hati itu karena dia adalah seseorang yang pecinta sejati dan dicintai banyak orang. Samapai mereka menjadi pusat perhatian banyak orang dan selalu mendapat pujian dar banyak orang.
  1. Orang yang bergolongan darah O memiliki kelebihan dan kekurangan, Kelebihan dan kekuranganya itu adalah sebagai berikut :
  •  Kelebihannya adalah memeliki ekspresi yang sangat kuat dan kukuh pendirian.
  • Kekuranganya adalah terlalu memikirkan perkataan orang atau bias disebut selalu waspada dengan apa kata orang karena dia selalu percaya dengan keyakinan dan pendapatnya.
  1. Orang yang bergolongan darah O kurang bisa mengontrol keinginan dan hasrat untuk mencapai tujuan. Tapi sekalinya memiliki target tertentu, dia tidak akan menyerah.
  1. Orang yang bergolongan darah O cenderung penasaran, dan maunya menang sendiri dan bersifat egois.
  1. Orang yang bergolongan darah O biasanya tidak suka untuk mengalah, namun kalau sudah menyangkut maslah persahabatan dia lebih baik mengalah karena arti persahabatan adlah segala –galanya baginya.
  1. Orang yang bergolongan darah O sering bicara ceplas ceplos dan apa adanya, jangan langsung marah dengan ucapannya, biasanya yang mereka sampaikan beralasan dengan konfirmasi ucapannya dan tanyakan maksudnya terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan komunikasi.
  1. Orang yang bergolongan darah O mudah beradaptasi dengan berbagai makanan pada lingkungannnya yang ditempatinya dan mudah bergaul juga dengan lingkungan sekitarnya karena orang yang tergolong memiliki golongan darah O sangat asyik.
  1. Orang yang memiliki golongan darah O memiliki semangat yang besar dan salah satu pendongkrak semangatnya itu adalah dengan membersihkan diri yaitu mandi kemudian dengan menambahkan energy pada tubuhnya dengan makan.
Terima kasih sudah membaca.

Comments

Popular posts from this blog

13 Fakta Unik Pinguin

10 Fakta Unik Matematika

60 Fakta Unik Hewan