6 Game Android Online Terbaik

Smartphone android memang sudah bukan lagi menjadi hal baru bagi para pecinta gadget seantero dunia ini karena sampai dengan saat ini Android masih menjadi salah satu smartphone terbaik dunia yang popularitasnya semakin hari semakin meningkat. Dan seiring peningkatannya tersebut kini juga banyak sekali bermunculan berbagai macam game android yang berkualitas untuk smartphoe yang satu ini dari berbagai developer yang terus mengembangkan berbagai macam jenis game baik offline maupun online.
Tumbuh kembang pesatnya industri game di dunia juga terus mengalami peningkatan yang cukup sempurna baik dari sisi grafis, gambar maupun tingkat permainan yang terus menunjukan kualitas terbaiknya. Berbicara game android online terbaik, banyak pula dari para pecinta smartphone yang kini tertarik untuk memainkan game online di smartphone mereka karena jauh lebih mengasikan, dan tentu juga bisa di mainkan secara bersamaan. Dan salah satu yang palin gpopuler saat ini adalah Clash of Clans.
Game yang ditawarkan sebuah developer bernama Supercell ini terus menunjukan kepopulerannya di kancah game online dunia karena di lihat dari banyaknya pengunduh di play stroe yang kian hari kian bertambah. Game ini merupakan sebuah game yang menawarkan permainan strategi untuk mengalahkan lawan dengan melakukan peperangan dalam sistem clan atau kelompok yang di mainkan oleh semua orang yang tergabung di dalamnya dengan sistem online.

Tak hanya game ini saja, masih banyak game android online lain yang juga menawarkan permainan seru dengan tingkat grafis dan gambar yang sangat memukau yang dapat di unduh secara gratis tentunya. Salah satunya LINE Let’s Get Rich dan Hay day. Kedua game tersebut pun tak kahal seru dari Clash of Clans (COC) namun dengan menawarkan genre yang berbeda. Nah bagi anda yang sedang bingung mencari game android online terbaik dan seru yang dapat di unduh secara gratis, silahkan simak ulasannya di bawah ini.
Game Android Online Terbaik 2015
Game Android Online Terbaik 2015
1. Clash of Clans (COC)
Nah seperti kami sampikan diatas, game android online yang kini tengah ramai dan tengah menjadi salah satu game android terbaik di Indonesia adalah Clash of Clans. Salah satu game yang memiliki genre strategi ini bahkan memiliki tingkat pemain mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game besutan Supercall yang satu ini memang menawarkan sejumlah permainan yang seru dimana para pemain harus mengumpulkan pasukan yang nantinya diperuntukan guna melawan sebuah clan musuh dan menghancurkan clan tersebut dan mendapatkan Throphy lawan atau di sebut juga dengan War. 
Game strategi yang satu ini cukup banyak di minati dengan hampir jumlah pengunduh di play store mencapai 500 juta pengunduh karena selain memiliki tingkat keasikan, game android online ini juga menjadi salah satu game gratis yang cukup populer. Dalam permainannya anda juga akan di temani dengan beberapa karakter seperti Barbarians, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons dan banyak lainya, namun untuk beberapa item, anda memang harus membelinya untuk bisa memilikinya. Untuk game yang satu ini juga mempunyai grafis yang cukup baik meskipun hanya memiliki ukuran sebesar 47 MB.


2. Hay Day
Hay Day
Hay Day
Masih dari developer Supercall, developer ternama ini juga memiliki game android online lainnya selain COC, salah satunya adalah Hay Day. Game ini merupakan game yang menawarkan permainan pertanian yang cukup mengasikan. Dimana para pemain dapat menjelajahi lahan yang tersedia, memelihara tanaman, dan bertukar produk dengan tetangga dan teman. Hampir sama dengan COC, meskipun gratis dalam beberpa item anda juga haris membelinya secara online.
Dalam permaiannya, anda akan di hadapkan dengan beberapa fitur menarik diantaranya mengembangkan dan menata pertanian, bertukar hasil tani dan produk segar dengan tetangga dan teman, memenuhi pesanan dengan truk atau bahkan kapal uap, memperbaiki perahu dan memasang umpan untuk menangkap ikan serta membangun kota dan menyambut pengunjung. Bahakan Game android online terbaik ini juga menyajikan gambar seindah film untuk ukuran permainan smartphone dan yang pasti sangat memanjakan mata.


3. Clash of Kings
Clash of King
Clash of King
Tak hanya COC saja yang menawarkan genre permainan strategi, karena saat ini developer Elex Wireless juga menghadirkan game yang hampir serupa dengan COC namun dengan nama Clash of Kings. Game android online gratis ini menawarkan permainan real time strategi untuk membangun sebuah kerajaan dan melakukan peertempuran serta mengontrol 7 kerajaan fantasi. Selain itu game ini juga bisa di lakukan multiplayers untuk dapat mengukuhkan kerajaan lawan agar kerajaan anda tatap bisa bertahan hidup.
Selain gratis denga mendownload game ini, anda juga kan dapat menjadi seorang raja dapat permaian ini. Bahkan dengan banyaknya item permaian premium yang ada, anda juga dapat mengakuisisi berbagai wilayah musuh. Banyanya fitur yang akan anda dapatkan dengan memainkan game ini secara multiplayer juga dapat mebuat anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan sesama penguna. Game ini juga cukup ringan karena hanya memiliki ukuran 43 MB atau hampir sama dengan game COC.

4. Game of War – Fire Age
Game of War - Fire Age
Game of War – Fire Age

Tak tertinggal pula ada salah satu game android online terbaik yang cukup banyak di gemari masyarakat Indonesia yakni Game of War – Fire Age, dimana game yang di hadirkan developer Machine Zone ini juga hampir sama dengan COC dan COK dengan menawarkan genre strategi. Para pemain harus bisa membuat senjata dan yang harus di pasangi dengan permata yang kuat untuk dapat melengkapi pablawan sebelum melakukan peertempuran. Menariknya senjata-senjata tersebut juga bersifat legendaris yang tentu lebih keren.
Dengan menawarkan fitur online, anda juga dapat berkomuikasi dengan sesama pemain sehingga lebih menarik. Game android online yang satu ini juga dibuat dengan menggunakan tingkat grafis yang baik serta juga di hadirkan secara grtais sehingga bagi anda yang tertarik dapat langsung mengunduhnya. Melakukan penyerangan dan menaklukan kerajaan dunia juga menawarkan anda untuk dapat menjadi raja, sehingga anda bisa memimpin lebih banyak pasukan. Game ini bahkan sudah di unduh lebih dari 50 juta karena memang asik.


5. Criminal Case
Criminal Case
Criminal Case
Criminal case merupakan salah satu game android online yang cukup banyak di gemari karena menawarka permaian mencari benda trsembunyi yang cukup mengasikan. Selalu dihadapan dengan kasus-kasus pembunuhan anda disini harus dapat memecahkan masalah terebut. Bahkan anda juga bisa mengundang teman anda yang memainkan gme serupa agar dapat membubuh Rosa Wolf sebagai musuhnya. Selain itu anda juga diharuskan untuk bergabung dengan kepolisian grimsborough untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan.
Selain dihadirkan secara gratis, game ini juga mengharuskan anda untuk menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, dan mengintrograsi serta harus menganalisis barang bukti untuk menangkap pembunuh. Selain ditawarkan secara gratis game yang hanya di tawarkan dengan ukuran yang cukup kecil ini juga dapat benar-benar menjadi media huiburan bagi anda yagn sedang merasa suntuk dengan rutinitas anda. Bahkan sangking serunya game yang satu ini, kini game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia.


6. Total Conquest
Total Conquest
Total Conquest
Nah yang terakhir ada game Total Conquest yang merupakan salah satu buah manis dari developer ternama Gameloft. Menawarkan sejumlah fitur menarik di dalamnya game android online ini juga menyajikan berbagai grafis dan tampilan yang menarik. Masih masuk dlam kategori game strategi, anda dapat menyeruykan gaung perang dan bergabung di legiun pemain online untuk dapat menguasai kekaisaran romawi. Total Conquest menawarkan akan untuk menjadi gubernur romawi yang membangun negara kota dan tentaramu sendiri.
Selain menjadi game android online terbaik, game yang satu ini juga menjadi salah satu andalan baru bagi Gameloft untuk terus tetap membuatnya eksis di kancah industri game dunia. Dalam permainan ini anda juga di haruskan untuk membangun pertahankan kota anda dengan Menara, Perangkap, Tembok, Gerbang, dan unit garnisun agar tak mudah di kalahkan. Nah keasikan memainakn ini juga akan berlanjut karena game ini dapat secara gratis anda unduh. Sedangkan untuk ukurannya sendir game ini juga terbilang cukup kecilberkisar 31 MB.
Bagi anda yang mempunyai sebuah smartphone dengan kemampuan baik mungkin anda dapat memilih salah satu game android diatas. Semoga rekomendasi Game Android Online di atas dari kami dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari sebuah game android terbaik yang ada di tahun 2015 ini.

Comments

  1. makasih infonya, membantu bgt. tapi, ane lg cari game memasak. ada rekomendasinya gak ya? makasihh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

13 Fakta Unik Pinguin

10 Fakta Unik Matematika

60 Fakta Unik Hewan