10 Cara Simpel Memerahkan & Melembutkan Bibir


1. Jeruk nipis
Siapa sih yang gak kenal sama buah yang satu ini. Kini manfaatnya bertambah satu lagi yaitu sebagai pemerah bibir. Caranya sangat mudah. Peras jeruk nipis segar lalu oles air perasannya pada bibir. Biarkan hingga 10-15 menit. Ulangi secara rutin hingga terlihat hasilnya.

2. Madu
Selain enak, madu memang mengandung begitu buanyak manfaat. Memerahkan dan melembutkan bibir? Bisa dong, Sist.. Cukup oleskan madu pada bibir dan diamkan selama 10 menit atau 15 menit lalu bilas dengan air. Lakukan cara memerahkan bibir dengan madu ini secara rutin agar terlihat hasilnya.

Tips Sehat Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Madu Asli

3. Mentega
Jangan cuma ngolesin mentega di roti aja, Sist. Olesin ke bibir juga ya. Mentega juga bisa mencerahkan dan melembutkan bibir kita. Cukup oles tipis ke bibir dan diamkan selama 10-15 menit. Habis itu, bilas deh!
4.Daun ketumbar
Daun ketumbar yang sering dijadikan pelengkap masakan itu juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Caranya sangat mudah. Tumbuk beberapa lembar daun ketumbar hingga halus kemudian oleskan ke bibir. Jangan lupa bilas sampai bersih ya setelah 20 menit.
5. Bubuk kunyit plus susu
Campurkan kedua bahan ini kemudian beri air hingga berbentuk pasta. Selanjutnya, tingga oles, oles, dan oles. Biarkan tetap di bibir hingga 10-15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan rutin ya, Sista…
6. Pasta gigi herbal
Pasta gigi juga bisa lho digunakan sebagai pemerah bibir secara alami. Cukup oles 10 hingga 15 menit sehari.
7. Air bunga mawar
Air mawar memang lekat dengan dunia kecantikan. Air istimewa ini juga bisa Sista manfaatkan untuk memerahkan dan melembutkan bibir dengan cara mengoleskannya secara teratur.
8. Buah alpukat dan minyak zaitun
Haluskan beberapa potong kecil buah alpukat matang kemudian tambahkan 2 hingga 3 tetes virgin olive oil atau minyak zaitun murni. Oleskan pada bibir dan diamkan selama 5 menit. Selepas itu, tinggal bilas dengan air.
9. Minyak kacang almond
Dalam kacang almond terdapat essential oil yang bermanfaat untuk melembabkan bibir. Jika bibir lembab, maka warna kehitaman pada bibir akan semakin memudar. Pemakaian minyak almond ini juga gampang kok, Sist. Cukup oles secara teratur.
10. Scrub gula pasir dan madu
Kita bisa lho bikin scrub bibir sendiri dengan mudah, cepat, dan murah. Pijat lembut bibir selama 3-5 menit dengan scrub yang kita buat tadi. Setelah itu jangan lupa bilas dengan air

Comments

Popular posts from this blog

13 Fakta Unik Pinguin

10 Fakta Unik Matematika

60 Fakta Unik Hewan